Apa itu Facebook Business Manager? Ini Cara Pakai & Fiturnya

Facebook Business Manager

Bagi pebisnis yang ingin menawarkan produk secara online, mengenal Facebook Business Manager bisa menjadi hal yang paling direkomendasikan saat ini.

Facebook adalah kerabat dari dua aplikasi ternama seperti Instagram dan WhatsApp.

Jumlah pengguna Facebook terus meningkat dan hingga sekarang mencapai lebih dari 1 miliar lebih.

Sehingga tak heran jika proses memasarkan produk melalui Facebook menjadi langkah yang sangat tepat.

Pasalnya bisa membuat produk yang Anda miliki jadi terkenal karena dilihat oleh banyak audien. Hal tersebut otomatis membuat omset juga berpeluang jadi meningkat drastis.

Sebelum menggunakan Facebook Business Manager, ada baiknya tahu dengan fitur Facebook ini terlebih dahulu. Mulai dari pengertian, keuntungan menggunakan layanan ini hingga fitur yang disematkan di dalamnya.

Baca Juga : Pengertian Brand Guideline, Tujuan, Elemen, Manfaat dan Cara Membuat

Mengenal Apa Itu Facebook Business Manager Lebih Dekat

Mengenal Apa Itu Facebook Business Manager Lebih Dekat

Facebook Business Manager merupakan fitur atau juga disebut tools milik Facebook yang bisa digunakan untuk mengelola akun iklan produk sesuai keinginan.

Dengan fitur ini, otomatis membuat proses marketing produk suatu perusahaan menjadi mudah, praktis, dan tampak lebih sederhana.

Dilansir dari Hootsuite, Facebook Business Manager merupakan sebuah tools yang bisa membantu para penggunanya untuk mengelola akun iklan produk serta pemakaian aplikasi Facebook.

Menariknya, seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan di satu wadah yang bersamaan.

Hanya saja sebelum menggunakan fitur ini, masing-masing pengguna harus mampu mengelola akun Facebook Ads serta Facebook Fanpage secara terpisah terlebih dahulu.

Tak hanya itu, Facebook Business Manager dapat digunakan untuk mengontrol serta melakukan pembatasan informasi yang nantinya dapat diakses di sosial media.

Baik dari perusahaan yang bersangkutan maupun maupun agensi produk tersebut. Dengan adanya fitur ini, pengguna juga lebih diuntungkan. Pasalnya tidak perlu berbagi detail informasi login yang sebenarnya bersifat rahasia.

Kenapa bisa begitu?

Pasalnya, masing-masing pengguna sudah mempunyai akun sendiri yang dapat digunakan untuk mengakses Facebook Business Manager.

Dengan begitu, para pengusaha dapat memberi hak akses penuh atau sebagian kepada setiap anggota sesuai peran yang ada di perusahaan.

Hal yang seperti ini otomatis membuat pembagian tugas setiap anggota tim jadi lebih jelas, praktis dan maksimal.

Inilah alasan kenapa Facebook Business Manager menjadi pilihan terbaik bagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnis onlinenya ke arah yang lebih maju.

Sudah banyak yang membuktikan kualitas fitur ini. Dari tampilan, Facebook Business Manager punya tampilan yang sangat sederhana. Cocok untuk pengguna yang kebetulan baru pertama kali pakai fitur ini

Keuntungan yang Bisa Didapat Dari Facebook Business Manager Terbaru

Facebook Business Manager memudahkan pengiklan untuk mengelola proses marketing di satu tempat yang sudah disediakan. Bukan hanya itu, mereka juga bisa berbagi akses sesuai dengan keinginan.

Mulai dari tim perusahaan, agen mitra, hingga vendor yang bersangkutan di perusahaan.

Sederhananya, dengan memakai fitur dari Facebook ini, Anda bisa mengatur urusan bisnis dengan baik di Facebook Business Manager.  Dengan berbagai fitur yang bisa Anda dapat, ada banyak keuntungan saat menggunakannya.

Lantas, apa saja keuntungan yang pengguna dapat saat memakai Facebook Business Manager? Bagi yang ingin tahu, berikut beberapa hal menarik yang Anda dapat saat memakai fitur ini :

1. Sudah banyak pengiklan

Sudah banyak pengiklan yang memakai

Sejak tahun 2018 lalu, Facebook sudah membuat fitur ini yang mewajibkan setiap akun yang mempunyai audiens khusus (email list) untuk menggunakannya.

Bagi yang ingin menjangkau audiens baru, Anda bisa membuat pengecualian lewat fitur yang telah di sediakan di Facebook Business Manager.

Punya produk yang ingin dikembangkan?

Ingin memaksimalkan iklan produk yang Anda miliki agar semakin dikenal dan omset naik pesat?

Langsung saja gunakan Facebook Business sekarang juga. Nikmati fitur menjanjikan yang membuat proses marketing produk jadi makin terlihat arahnya.

2. Tidak harus memakai akun bersama

Tidak harus memakai akun bersama

Tanpa adanya Facebook Business Manager, tentunya akan menjadi hal sulit untuk memisahkan akun pribadi dengan akun FB bisnis. Bagi yang sengaja tidak pakai Facebook Business, otomatis harus membuat akun abu-abu.

Atau setidaknya akun khusus bersama yang dapat diakses oleh seluruh tim. Padahal ketentuan ini sangat bertentangan dengan aturan yang ada di Facebook. Berbeda jika memakai Facebook Business Manager.

Tidak perlu akun bersama sehingga membuat marketing produk jadi lebih maksimal.

Anda juga bebas menentukan siapa saja yang punya akses sesuai porsi masing-masing.

3. Telah mendapat support penuh Facebook

Telah mendapat support penuh Facebook

Facebook hingga sekarang selalu memperbarui fitur dan tools yang mereka tawarkan kepada penggunanya.

Bahkan fitur tersebut sudah diintegrasikan secara penuh sehingga membuat proses marketing bisa bekerja dengan baik.

Bagi yang mengalami kendala teknis ketika memakai aplikasi ini, biasanya hal pertama yang selalu ditanyakan tim support Facebook adalah “Apakah sudah memiliki Business Manager?” Biasanya, tim support dari Facebook tidak akan memberi bantuan signifikan jika  tidak memakai Facebook Business Manager.

Oleh karena itu, segera gunakan Facebook Business Manager sekarang juga. Kemudian, dapatkan support penuh dari tim Facebook kapan saja saat mengalami masalah.

4. Mudah untuk mengiklankan produk bisnis yang Anda miliki

Mudah untuk mengiklankan produk bisnis

Bagi  yang baru saja membuat halaman Facebook serta akun untuk iklan, menggunakan Facebook Business Manager tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. Karena dengan fitur ini, Anda bisa mengiklankan produk dengan mudah kapan saja.

Seiring berjalannya waktu ketika menggunakan fitur ini, otomatis aset perusahaan yang Anda  kembangkan di Facebook akan semakin bertambah.

Dengan aset yang sedikitpun, kondisi akan menjadi rumit apabila ingin tahu anggota tim mana yang mengakses aset tersebut.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki media terbaik untuk mengelola aset perusahaan dengan baik. Nah, Facebook Business Manager  adalah fitur yang bisa diandalkan dari Facebook.

Karena masing-masing pengguna bisa mengelola perusahaan dengan baik tanpa ada masalah apapun.

5. Jauh lebih aman saat mengelola perusahaan

Jauh lebih aman saat mengelola perusahaan

Bagi yang punya perusahaan berskala besar atau menengah, tingkat turnover anggota tim yang begitu tinggi, membuat resiko bocornya data perusahaan juga makin meningkat.

Tentu saja akan merugikan perusahaan jika sampai data penting hilang dan tersebar ke media sosial.

Tapi tenang saja bagi yang menggunakan Facebook Business Manager. Karena fitur ini sudah menyiapkan Security Center yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan autentikasi dua faktor untuk setiap anggota tim.

Dengan bantuan sistem keamanan yang seperti ini, otomatis mantan anggota tim yang telah bekerja di perusahaanmu tidak dapat mengakses Facebook Business tanpa izin. Otomatis membuat data penting seputar perusahaan tidak akan tersebar ke pihak lain.

Sekarang Anda sudah tahu alasan kenapa harus memakai Facebook Business saat ini juga. Karena bukan hanya memaksimalkan potensi anggota perusahaan, fitur ini juga memudahkan pengguna untuk memasarkan produk secara digital.

Beginilah Cara Mudah Menggunakan Facebook Business Manager

Beginilah Cara Mudah Menggunakan FB Business Manager

Untuk menggunakan fitur ini dengan baik, otomatis harus tahu bagaimana cara memakai Facebook Business Manager terlebih dahulu. Tapi tenang saja karena fitur ini dapat digunakan dengan mudah.

Bahkan untuk para pengguna pemula yang baru saja memakai fitur ini. Bagi yang tertarik ingin menggunakan fitur ini, langsung saja ikuti cara menggunakannya sebagai berikut :

1. Harus set up Facebook Business Manager terlebih dahulu

Sebelum memakai fitur ini untuk digital marketing, Anda perlu memutuskan set up Facebook Business Manager terlebih dahulu. Tujuannya agar tahu siapa saja yang punya kendala untuk mengelola dan jadi admin di Facebook Business Manager.

Admin disini punya tanggung jawab atas segala aktivitas yang dilakukan oleh pelanggan. Bukan hanya itu, mereka juga harus mengontrol akses karyawan sebagai pengguna hingga memegang akun perusahaan. Tentunya, pilih orang yang benar-benar bisa dipercaya agar jalannya bisnis semakin terarah.

Tidak sulit, jika sebelumnya sudah bertindak sebagai admin website. Anda cukup login terlebih dahulu dengan akun Facebook pribadi masing-masing. Kemudian dilanjut dengan mengakses ke fitur business.facebook.com.

Kemudian setelah masuk ke halaman utama, Facebook membawamu untuk mengikut tahapan selanjutnya yang harus dilakukan. Yakni dengan mengisi berbagai informasi yang diminta oleh Facebook.

Diantaranya seperti pengenalan, informasi detail seputar bisnis, nama halaman yang ingin digunakan untuk bisnis hingga profil yang mengelola bisnis.

Tentu saja informasi yang diminta harus diisi dengan baik karena mempengaruhi tampilan awal Facebook Business Manager.

2. Setting aturan login bersama

Seperti biasa, setiap pebisnis tidak dapat bekerja sendirian untuk mengelola akun Facebook Ads maupun halaman bisnis yang mereka kembangkan. Otomatis akan selalu dibantu oleh karyawan ataupun sumber daya lain.

Caranya sangat mudah karena cukup membagikan akses akun Facebook Business Manager yang perusahaan miliki. Namun berbeda jika perusahaan sudah mengandalkan fitur Facebook Business Manager.

Pasalnya, perusahaan tidak perlu memberikan akses akun yang berbeda kepada setiap anggotanya. Karena akses akun otomatis dapat dilakukan secara bersamaan oleh anggota tertentu yang diminta.

Jadi, jika tahap pertama sudah berhasil di dengan baik, Anda dibawa di halaman bisnis yang akan dikembangkan. Langsung saja pilih Pengaturan yang ada di menu bar pada sisi kanan atas. Kemudian pilih login bersama.

Pilih menu bar yang ada pada sisi kiri bawah dengan nama “masuk bersama”. Berikutnya, tambahkan email dan juga password yang ingin dijadikan tim pengelola Facebook Business Manager.

Tentu saja aksesnya jauh lebih mudah dan tidak ribet dibanding harus menggunakannya secara manual.

3. Menambahkan Manager

Di Facebook Business Manager juga ada struktur kepegawaian yang dapat diatur dengan sangat baik.

Biasanya, mereka mempunyai hak untuk mengatur akun tertentu menjadi seorang admin. Nah, admin inilah yang nanti diberikan tugas sebagai manager akun untuk menjalankan bisnis.

Admin biasanya juga bertindak sebagai manager. Hanya saja perannya dibatasi karena sebatas membagikan tugas serta melakukan pemantauan saja.

Tak hanya bisa menambah akun yang diinginkan, seorang admin harus mampu menambah manager dan memberi berbagai tugas lain yang diminta atasan.

Cara untuk menambah manager di Facebook Business Manager sangat mudah. Bagi yang masih belum tahu, simak saja tutorialnya berikut ini :

  • Akses terlebih dahulu ke menu Pengaturan.
  • Kemudian klik sidebar yang ada di bagian sisi kiri.
  • Kemudian ketuk opsi Orang.
  • Berikutnya, pilih sidebar yang ada di bagian kanan atas.
  • Ketuk opsi tambahkan orang baru.
  • Selanjutnya, tulislah informasi mengenai email bisnis yang sudah diberikan oleh manager.

Sebelum mengisi email tersebut, pastikan mereka sudah melakukan verifikasi akun pada email pribadi masing-masing. Dengan begitu, mereka punya akses penuh ke Facebook Business Manager sesuai dengan porsinya masing-masing.

4. Tentukan tugas yang diminta dan mulailah bekerja dengan baik

Jika setiap akun yang diinginkan sudah tersambung dan admin sudah berhasil menentukan manager yang bergabung, otomatis langkah yang harus dilakukan selanjutnya adalah memberi tugas kepada masing-masing anggota tersebut.

Cara untuk memberikan tugas kepada anggota tersebut juga sangat mudah. Bagi yang kurang paham, langsung saja simak langkahnya berikut ini :

  • Masuk ke halaman atau akun iklan yang ingin dikembangkan terlebih dahulu.
  • Kemudian pilih halaman atau akun halaman yang ingin diberikan akses kepada anggota.
  • Setelah itu, tambahkan orang atau anggota yang diharuskan punya akses ke halaman iklan tersebut.
  • Selesai.

Biasanya, saat menambah anggota ke Facebook Business Manager terbaik ada beberapa pilihan anggota ingin dijadikan apa.

Jadi, Anda sudah tidak perlu mengatur dari awal lagi. Setelah memberikan tugas yang diinginkan, pekerjaan sudah bisa dimulai seperti biasa.

Tentu saja dengan manajemen perusahaan yang lebih mudah dan anti ribet dari cara manual.

Siap-siap saja hingga omset bisnismu baik drastis karena fitur Facebook Business ini. Juga dari pengelolaan perusahaan yang lebih terstruktur.

Fitur Yang Bisa Didapatkan di Facebook Business Manager

Fitur Yang Bisa Didapatkan di Facebook Business Manager

Menjadi salah satu tools terbaik bagi pemilik bisnis yang ingin memasarkan bisnis di Facebook, tentunya Facebook Business Manager punya fitur yang sangat terjamin.

Fitur inilah yang membuat proses marketing digital di FB semakin menarik dan mudah untuk dilakukan.

Agar dapat menggunakannya dengan baik, otomatis harus mengenali apa saja fitur yang ditemukan di fitur ini. Bagi yang penasaran, simak saja beberapa fiturnya berikut:

1. Adanya Commerce Manager

Commerce Manager adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki Facebook Business Manager.

Fitur ini cukup penting untuk mengelola iklan perusahaan yang sudah tersedia. Karena digunakan untuk mengelola setiap katalog produk yang ingin diiklankan di Facebook maupun Instagram.

Untuk memakai fitur ini, tidak harus mempunyai toko offline. Namun agar lebih praktis, Anda dapat membuat halaman toko offline di Facebook dengan mengandalkan fitur ini.

Setelah jadi, barulah halaman toko offline bisa langsung dihubungkan ke katalog produk yang sudah disiapkan.

Untuk langkah pemesanan produk di Facebook Business Manager, Anda bisa menghubungkan setiap produk dengan link website hingga direct message Instagram.

Otomatis membuat sistem kerja perusahaan menjadi lebih fleksibel. Menariknya, Anda juga tidak membutuhkan banyak tenaga kerja untuk posisi di setiap bagiannya.

2. Pengelolaan iklan yang terbaik dan akurat

Fitur ini juga menjadi bagian yang sangat penting. Fiturnya digunakan untuk mengelola seluruh campaign, iklan serta set iklan yang ingin digunakan.

Fitur pengelola iklan juga bisa mengatur berbagai hal yang berkaitan dengan pembuatan iklan.

Mulai dari duplikat iklan, pengeditan iklan hingga mematikan iklan yang telah kadaluarsa. Untuk melakukannya juga sangat mudah karena telah disediakan tool atau tombol khusus di Facebook Business.

3. Pengaturan akun iklan yang transparan

Fitur ini berfungsi untuk mengatur cara pembayaran produk, pengelolaan metode pembayaran perusahaan hingga mengedit segala informasi bisnis yang Anda miliki.

Fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk menonaktifkan akun iklan hingga menambahkan admin akun iklan tambahan.

Tenang saja karena cara kerja pengaturan iklan sangat mudah. Tinggal klik Pengaturan dan tentukan opsi yang dibutuhkan.

4. Audience

Selanjutnya adalah Audience yang juga menjadi fitur paling dibutuhkan di Facebook Business Manager saat ini.

Fitur ini memuat segala informasi yang berkaitan dengan audience terpenuhi dengan baik.

Diantaranya seperti audience khusus, audience tersimpan hingga audience serupa. Seluruh audience ini membuat marketing produk menjadi terarah. Sehingga hasil iklan di Facebook menjadi maksimal.

5. Pengaturan Bisnis

Berikutnya adalah Pengaturan Bisnis yang juga bisa ditemukan di halaman utama Facebook Business Manager.

Fitur ini memberi informasi mengenai cara untuk mengatur dan mengedit akun halaman bisnis yang Anda gunakan.

Sehingga setiap akun yang digunakan lebih fleksibel karena saling terhubung.

6. Tagihan

Sesuai namanya, fitur ini juga sangat penting untuk diperhatikan pengguna Facebook Business.

Fitur ini memuat segala informasi yang berkaitan dengan transaksi pembayaran.

Khusus saldo iklan yang tersisa ditampilkan secara real time. Jadi, tidak perlu takut telat bayar tagihan saat mejau Facebook Business.

Hal-hal Yang Harus Diketahui Tentang Facebook Business Manager Terbaru

Hal-hal Yang Harus Diketahui Tentang Facebook Ads ManagerHingga sekarang banyak yang masih menggunakan Facebook untuk mengiklankan produk.

Alasannya, karena pengguna Facebook cukup banyak sehingga target pasar juga semakin luas. Target pasar juga beragam, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Sudah banyak pemilik bisnis yang memasarkan produknya di fitur ini. Hasilnya juga sangat memuaskan. Terbukti dari banyaknya pengguna Facebook Business Manager yang mendapat omset hingga ratusan juta.

Sebelum menggunakannya, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Berikut adalah hal penting yang harus diperhatikan:

  1. Sebelum menggunakan Facebook Business Manager, pastikan sudah mempunyai akun Facebook aktif dan email yang telah terhubung dengan Facebook.
  2. Proses pendaftaran dan pembuatan akun sangat mudah dan dapat dilakukan secara gratis tanpa bayar sepeserpun.
  3. Hanya dapat menggunakan 2 akun pengelola bisnis saja.
  4. Bagi yang baru membuat akun Facebook, akun tersebut belum dapat digunakan untuk mengelola bisnis yang Anda jalankan. Kecuali jika akun tersebut sudah ada aktivitas dan interaksi seperti like, comment, hingga share di postingan halaman apapun.

Setelah tahu apa saja yang harus diperhatikan saat menggunakan Facebook Business Manager, Anda juga harus tahu bagaimana cara membuat akun untuk keperluan promosi iklan. Bagi yang belum tahu bisa langsung cek ulasan berikut hingga tuntas.

Cara Mudah Membuat Akun Facebook Business Manager Terbaru

Cara Mudah Membuat Akun Facebook Business Terbaru 2022

Bagi yang tertarik ingin menggunakan Facebook Business, caranya sangat mudah.

Karena cukup membuat akun di layanan atau website resmi yang telah disediakan saja. Untuk lebih lanjut, ikuti tutorialnya berikut :

  • Buka browser yang digunakan, bisa menggunakan Google Chrome ataupun browser lainnya.
  • Setelah itu, login ke akun Facebook personal.
  • Kemudian masuk atau buka tab baru di browser tersebut.
  • Buka website https://business.facebook.com/ pada bagian addres bar.
  • Kemudian setelah itu, bisa klik tombol BUAT AKUN di bagian pojok kanan atas.
  • Di bagian popup Buat Akun Pengelola Bisnis Anda, tambahkan informasi data diri di kolom yang sudah disediakan.
  • Adapun data pribadi yang harus diisi antara lain seperti nama bisnis dan akun media sosial, nama pemilik bisnis hingga dan email bisnis yang telah terhubung dengan akun Facebook.
  • Setelah seluruh data terisi dengan benar, bisa ketuk opsi KIRIM.
  • Nantinya akan muncul popup akun sudah sukses dibuat.
  • Pilih saja tombol Selesai.
  • Setelah itu, buka email yang sudah dimasukkan ke kolom tadi.
  • Pilih tombol konfirmasi saat itu juga supaya bisa mengakses akun sepenuhnya untuk pengelola bisnis yang Anda jalankan.
  • Selesai, akun Facebook Business Manager sudah siap untuk digunakan.

Setelah menyelesaikan pembuatan akun di Facebook Business, tentunya bisa langsung menggunakan akun untuk beriklan.

Digital marketing di Facebook juga perlu tips agar audiens semakin tertarik dengan iklan yang sudah dibuat.

Tips Membuat Iklan di Facebook Business Agar Lebih Akurat

Tips Membuat Iklan di Facebook Business Agar Lebih Akurat

 

Membuat iklan di Facebook Business Manager memang sangat mudah sehingga siapapun bisa melakukannya.

Hanya saja, pengguna harus memperhatikan tips yang terbaik agar iklan yang dibuat sesuai target dan memberi timbal balik yang bagus untuk bisnis.

Ada berbagai tips yang bisa digunakan saat membuat iklan. Adapun tips yang dimaksud sebagai berikut :

1. Jangan lupa menentukan tujuan iklan di Facebook

Bisa disebut jika ini adalah langkah awal sebelum lanjut ke tahap selanjutnya. Ingin melakukan penjualan produk?

Meningkatkan jumlah pendaftar di Facebook Business?

Ingin menambah “like” halaman Facebook? Atau lainnya?

Semua hal tersebut bisa dilakukan secara bertahap.

Hanya saja, pastikan tahu alasan kenapa beriklan di Facebook Business terlebih dahulu. Agar bisa menghemat biaya, tenaga dan waktu. Serta bisa menghasilkan iklan produk yang bagus dan terarah.

2. Maksimalkan target iklan

Setelah tahu tujuan beriklan di Facebook Business Manager, Anda harus memaksimalkan target iklan yang ada.

Untungnya, pihak Facebook sudah memberi fitur luar biasa untuk menargetkan iklan. Tujuannya agar target bisa tepat sasaran dan memberi hasil yang maksimal.

Target iklan di Facebook Business berbeda karena tinggal disesuaikan dengan geografi, tingkat pendidikan, jenis kelamin, minat, umur, hingga status hubungan.

Dengan tahu target iklan, Anda bisa terhindar dari pemborosan anggaran untuk mengiklankan produk.

3. Selalu gunakan kalimat yang pas

Facebook sudah memberi space judul iklan hingga 25 karakter dengan deskripsi 135 karakter. Jelas sangat terbatas.

Usahakan menggunakan kalimat yang pas dan tidak berbelit-belit. Buat setiap poin dengan jelas agar hasil iklan bisa maksimal.

4. Gunakan gambar sebagus mungkin

Syarat utama agar banyak yang melihat iklanmu di  Facebook adalah bentuk gambar harus sesuai. Karena hingga sekarang Facebook belum support dengan iklan bergerak seperti flash dan juga gif.

Oleh karena itu, buatlah gambar semenarik mungkin tapi tetap dengan kata-kata yang akurat dan terarah.

5. Atur jadwal budget dan iklan dengan baik

Di Facebook Business, setiap pengguna dapat mengatur kapan iklan mulai ditampilkan dan kapan harus dicopot karena sudah kadaluarsa.

Bahkan, pengguna juga bisa mengatur waktu untuk iklan muncul di Facebook. Sehingga lebih fleksibel dan otomatis membuat target lebih terarah.

Sayangnya, Anda tidak bisa mengatur hari kemunculan iklan yang akan ditayangkan. Jadi, sesuaikan dan atur jadwal iklan sebaik mungkin.

Pilih juga budget iklan sesuai kebutuhan. Gunakan budget iklan harian atau budget selama iklan ditampilkan.

Adanya Facebook Business Manager membuat pelaku bisnis di dunia semakin terbantu untuk memasarkan produknya.

Fitur yang lengkap dan cara pengoperasian yang tidak ribet membuat banyak pemula suka dengan metode marketing di Facebook ini.

Baca Juga: Google Ads vs Facebook Ads, Mana yang Lebih Baik? Ini Perbedaannya

Bagikan:

Tags

Joko Warino

Seorang praktisi SEO (Search Engine Optimization) dari tahun 2013 yang selalu berusaha meningkatkan kemampuan seiring dengan perubahan logaritma yang dilakukan oleh Google.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.